Tuesday, January 13, 2009

Tabungan Bank Rakyat Indonesia " BRITAMA "





Tabungan Bank Rakyat Indonesia "BRITAMA"


Adalah Tabungan BRI yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya selama saldo mencukupi


Ketentuan dan Syarat Tabungan BRI BRITAMA

1
Setoran Awal Rp. 200.000,-
2
Setoran Selanjutnya

TunaiRp. 10.000,-

OverBookingBebas
3
Saldo Minimal Rp. 50.000,-
4
Biaya Administrasi Bulanan Rp. 8.000,-
5
Biaya Administrasi Bulanan BRI Card

ClassicGratis

GoldRp. 3.000,-

PlatinumRp. 7.500,-
6
Biaya Penutupan Rekening Rp. 10.000,-
7
Rekening Pasif Rp. 25.000,-
8
Maksimal Transaksi Antar Cabang Per Hari Rp. 100.000.000,-


Fasilitas Tabungan BRI BRITAMA


  1. Real Time Online

  2. Gratis Fasilitas Asuransi Kecelakaan Diri

  3. Fasilitas Standing Instruction

  4. Undian Berhadiah Miliaran Rupiah

  5. Aksesibilitas BRI Card

  6. Transaksi phone Banking BRI

  7. Transaksi Mobile Banking BRI


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

136 comments:

  1. bang.. biaya bulanan britama kan 8 rebu. Biar saldo ku gak berkurang ama biaya adm, saldo tabungannya harus berapa bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pindah in ke BRI syariah aja,,,gratis per bulan nya

      Delete
    2. katanya gratis tapi ngambil dibawah 3 juta tidak pakai atm juga dikenakan biaya RP.4000 ya bang kayak nabung BRI biasa........ ini namanya pembodohan nasabah bang

      Delete
    3. bukan pembodohan -__- , yang gratis itu kan biaya bulanan, bukan biaya transaksi... eleh cammana kau ni

      Delete
    4. giro saya kok masih di validasi ya................,katanya gratis tapi klaien saya masih bayar

      Delete
  2. biar tabungannya gak berkurang, tabungan kita minimal harus bersaldo 5 juta, karena dengan saldo tsb tabungan kita udah dapet bunga skitar 8 ribuan jadi impas deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bos aku nasabah bank bri semntara aku setor ke rekening bri atas nama/rekening orang lain kok ada biaya atminitrasi nya klo bank lai kok free tanpa biaya asal satu bank apa emang semua bank bri begitu prosedur nya mohon info nya,tempat bank yg aku setor di kecamatan seputih surabaya lampung tengah

      Delete
  3. kapan saya dapat undian mobil rangrove ya.......
    mimpi kaleee....ya.....

    ReplyDelete
  4. wah, bunga per-bulannya kok gde amat yak ?

    ReplyDelete
  5. TOLONG MINTA INFORMASI TTG TABUNGAN BRI BRITAMA JUNIOR, KMRN SAYA DENGAR DR RADIO.

    TRIMS

    ReplyDelete
  6. KALO BOLEH INFO TTG TABUNGAN BRI BRITAMA JUNIOR DI EMAIL KE lauren_8487@yahoo.com.

    trims

    ReplyDelete
  7. katanya sekarang ada kartu atm bri junior??syarat2nya apa aja ya??anakku dah nanyain terus..TQ

    ReplyDelete
  8. hallo saya adalah nasabah bri britama bagaimana saya bisa mendapatkan kartu kridit bri dan kepada siapa saya bisa mehubungi trims.

    ReplyDelete
  9. Aku pengen bikin Kartu Kredit, Persyaratannya apa ya,,,,?

    ReplyDelete
  10. Kalo mau bikin kartu atm bri junior. Syarat nya apa ya ?

    kalo bisa tolong di e-mail ke

    thomasmatt92@yahoo.com

    terima kasih....

    ReplyDelete
  11. kapan ada program hadiah untung beliung lagi bang ,tanks

    ReplyDelete
  12. haloo, karena permintaan kedua anak yang tertarik dengan BRI junio, saya membuka 2 tabungan junio untuk kedua anak saya (karena mereka masih QQ nama saya, jadi otomatis ada 3 tabungan dengan 3 atm). Pembukaan di BRI Jl Margasatwa Ps. Minggu tanggal 7 Juli. Tgl 27 Juli saya telpon tanya atm, CS BRI Ps. minggu bilang belum ada yang jadi. Hari ini tgl 24 Agustus saya telpon lagi katanya akan dicek dan ditelpon balik sebelum jam 12. Pertanyaannya apa selama itu pemesanan atm yang normal di BRI selama itu (7 minggu lebih)? Informasi CS onlinenya hanya 14 hari kerja saja. Dan maaf, yang sangat mengganggu adalah setiap kali saya telpon BRI cb pembukaan tersebut, pelayanannya tidak memuaskan, dan harus menunggu karena mereka selalu bilang sedang sibuk, kantor penuh, dll, yang menurut saya keluh kesah yang tidak pantas disampaikan kepada nasabah. kemana saya harus mengadu dan meminta tolong untuk mendapatkan kejelasan status ketiga atm tersebut? Terus terang kalau sejak awal saya tahu akan ada masalah seperti ini saya sama sekali tidak akan membuka satupun rekening di BRI.

    ReplyDelete
  13. kondisi spt apa yang bisa menyebabkan tabungan diblokir oleh bank?
    Kalau misal, saldo di britama tinggal 70 ribu. selama 7 bulan tidak melakukan transaksi apapun.
    apakah akan terblokir?
    Apabila ada yang mengirim uang ke rekening tersebut apakah tetap bisa?

    ReplyDelete
  14. 1. jika saldo anda dibawah 50ribu maka tabungan anda akan otomatis dorman (pasif)
    2. jika saldo anda dibawah 25ribu maka tabungan anda akan otomatis ditutup oleh bank.

    terima kasih semoga memabntu

    ReplyDelete
  15. syarat2x brijuno itu gmn yah? bth info nya,, krim ke imel saya yaa.. fabulous_roza@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. sy punya rekening di BRI, tp sy males pulang balik ke bank apalg hanya sekedar lihat saldo rekening. Gmn caranya bisa lihat saldo melalui web site seperti bank BCA ( data transaksi dll). download aplikasi di situs mana utk mobile bankingnya.
    Tolong kirim jawaban n penjelasan lengkap melalui anekagama@gmail.com.
    Thanks.

    ReplyDelete
  17. hari ini saya buka tabungan britama di salah satu cabang di bekasi, tapi ketentuan dan persyaratan setoran awal Rp. 300.000 dan biaya administrasi bulanan saya dikenakan Rp 9000.saya heran kok tidak sama dengan informasi/ ketentuan dan persyaratan di internet yang dibilang setoran awal tabungan Britama Rp.200.000 biaya administrasi bulanan Rp 8000. gimana ini.....?????
    jangan jangan nanti saldo minimal bukan Rp 50.000 lagi
    wah ..... kok beda ya???????
    kalau memang sudah beda aturannya di periode OKTOBER di up to date donkkkkk informasinya.......

    ReplyDelete
  18. saya orang tua dari balita 7 bulan,saya ingin membuka tabungan Britama Junior tuk anak saya, tolong bantu saya mengenai info lengkap tentang cara membuka, syarat dan ketentuan2 dari penggunaan kartu BRI Britama Junior ini bagi anak saya kelak,saya minta di emailkan saja ke ... feny@prisma-ads.com, THX b4.

    ReplyDelete
  19. mau nanya klo bikin BRI junior bsa lewat online ????

    ReplyDelete
  20. mas... mau nanya nich!

    gmn cara liat saldo saya rekening walaupun belum mempunyai ATM???

    ReplyDelete
  21. Mohon info Britama Junior terbaru (apakah tetap ada biaya admin bulanan? besar saldo awal, bunga per bulan, dlsb). Tolong dikirim ke asteriaaritonang@gmail.com -terimakasih.

    ReplyDelete
  22. mau tanya ni pak admin...bisa gak bank BRI liat saldo via internet...bales ke email ondra_1989@yahoo.com..thank pak admin...

    ReplyDelete
  23. kapan mau diadakan undian lagi?

    ReplyDelete
  24. klo salah masukkan nomor pin gimana

    ReplyDelete
  25. bang mau tanya klo tabungan britama junior bila idah kerja bisa buka rekening ga britama junior???

    ReplyDelete
  26. saya punya rekening britama saldo trakhir 225000 itu di tgl 29 september 2009 n gk pernah di isi sampai sekarang kira2 masih aktif gk ya mohon penjelasannya terima kasih

    ReplyDelete
  27. Adminnya ketiduran sampe berbulan2 n bertahun2 jadi semua pertanyaan ga ada yang terjawab.

    ReplyDelete
  28. tabungan anda msh aktif,,untuk britama tiap bulannya dikenakan biaya adm sebesar Rp 8.000,,jd rekening anda terhitung dari september sampai sekarang adalah 6 bulan,,jd total potongannya adalah Rp 48.000,,sisa saldo anda adalah sekitar Rp177.000,,jd intinya selama saldo anda tidak nol rekening anda msh dalam status aktif,,

    ReplyDelete
  29. gimana caranya supaya menang undian untung beliung britama?

    ReplyDelete
  30. Kalau Tabungan BRI Junor itu memang kepotong untuk Tabungan Pendidikan ya? Jadi tiap bulan harus dipotong sekian ratus ribu rupiah perbulan utuk pendidikan ya?

    Mohon info.

    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  31. Kalo saya penduduk di kota A mau buka rekening di kota B bisa ga ya? Sementara saya cuma punya KTP kota A. Kalo bisa, syaratnya apa?
    Tengyu untuk infonya...

    ReplyDelete
  32. Eka

    kalo dari simpedes ke britama syarat seperti apa??

    trimakasih

    ReplyDelete
  33. mohon infonya.. saya pernah liat promosi mengenai tabungan BRI junior, kebetulan anak saya 10bln dan saya berminat dgn program tsb. Bolehkah saya diemail syarat & manfaatnya ke vanny.purnima@yahoo.co.id terima kasih

    ReplyDelete
  34. mohon infonya...
    saldo saya ada 140rb.sementara saya mau ambil 100 rb.kok pas diambil lewat atm dikatakan saldo saya tdk mencukupi.
    mengapa demikian ? padahal saldo yg ada lebih dari 50rb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah.saldo minimal kn 50rb.klo 140rb diambil 100rb kn tgl 40rb..piye seh?!

      Delete
  35. Saya baru beberapa bulan ini bukan rekening di BRI sebelumnya saya sangat percaya bank lain. Tapi setelah saya buka rekening BRI kok sekarang malah tambah daftar bank yang saya kurang percaya, yaitu BRI. Pasalnya pada tanggal 25 May 2010 saya mengecek saldo melalui atm dan itu masih tertera 5 jutaan. Setelah tanggal tersebut saya ingat sekali saya tidak pernah menarik uang lewat atm sampai tanggal 03 Juni 2010. Tapi begitu saya tarik uang, kok saldo yang muncul hanya tinggal 2.5 juta? saya harus melakukan apa terhadap complain ini. Saya selalu menyimpan slip penarikan saya. Tapi kok bisa begini? apa sering kejadian begini? saldo nasabah berkurang sendirinya sampai segitunya. saya juga memakai sms BRI banking, kenapa tidak ada sms masuk saat penarikan di atas 1 juta? TOlong dijelaskan apa langkah yang harus saya lakukan?

    ReplyDelete
  36. biaya administrasi britama mahaaall, skrg udah 9000 sebulan.. mending nabung di bri syariah aja, gak ada biaya administrasi bulanan..

    ReplyDelete
  37. atm BRI BRITAMA atas saya belum siap sudah hampir 1 bulan..
    kepada pihak BRI tolong ditindak lanjuti..
    terima kasih

    ReplyDelete
  38. mohon info mengenai britama junior, baik mengenai syarat, fasilitas maupun konsekuensinya. terima kasih

    ReplyDelete
  39. sekarang malah dah jadi 10 ribu perbulan. mahalllll

    ReplyDelete
  40. busyet.... kapan rakyat bisa kaya klo begini caranya...

    dulunya nabung biar dapat untung, eh sekarang malah jadi buntung :((

    ReplyDelete
  41. katanya bank rakyat, tapi kok terus morotin uang tabungan rakyat ??

    ReplyDelete
  42. Kalo tabungan britama junior itu bunganya setiap bulan/hari/tahun?? dan berapa itungan persennya, informasinya tolong dilengkapi deh...

    Atau e-mail saja ke sasa_gaz@yahoo.com

    ReplyDelete
  43. all untuk Britama junio..syarat pembukaan :
    1. harus memiliki tabungan Britama ( utk ortu )/wali
    2. harus mengaktifkan automatic Fund transfer sebesar min Rp 100.000/bulan ke rek britama junio
    3. fotocopy KTP ortu dan Ktp asli
    4. Akte kelahiran Anak
    5. utk no 4 dan 5 jika ingin membuka lebih dari 1 rek Britama Junio

    fasilitas Britama Juni :
    1. bebas adm bulanan dan biaya kartu bulanan
    2. mendapatkan ATM private label dari vendor yg bekerja sama dengan Bri
    3. mendapatkan asuransi anak
    4. mendapatkan bunga seperti Britama
    5. diikutakn pada program berhadiah

    ReplyDelete
  44. @ anonymous...u said " Tapi begitu saya tarik uang, kok saldo yang muncul hanya tinggal 2.5 juta? saya harus melakukan apa terhadap complain ini Saya selalu menyimpan slip penarikan "

    saya rasa anda berbohong..untuk slip penarikan BRI itu hanya 1 lembar dan itu diserahkan kepada bank jika anda menyimpan bukti slip penarikan saya rasa itu mustahil...

    tapi jika anda benar2 merasa dirugikan silakan datang ke CS BRI terdekant u/mengisi form komplain sesuai dengan prosedur bank..terima kasih..

    ReplyDelete
  45. mohon informasi tentang BRITAMA Junior, tentang syarat, fasilitas, keuntungan membuka britama junior. mohon diinformasikan ke email : damardanik@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  46. mohon infonya tentang simpedes dan Britama yg terbaru... biaya administrasi dan bunga per bulannya berapa persen ya?? saya mau buka rekening dengan nominal 500ribu. saya masih trauma dengan rekening tabungan yang lama yang berkurang drastis akibat potongan biaya administrasi :((

    mohon diinformasikan k e-mail saya: annica87@gmail.com

    terima kasih..

    ReplyDelete
  47. Salam hormat
    Kepada: Bapak/Ibu di Bank BRI

    Saya mau bertanya tentang Rekening/Card ATM BRI BRITAMA
    Apakah BRI BRITAMA bisa di gunakan di Luar Negri
    seperti pengambilan tunai di ATM dan penyetoran ke Rekening BRI BRITAMA?

    Terima kasih

    ReplyDelete
  48. Anak kami kepingin punya rekening di BRI Junio. Kami ke BRI Gedong Kuning Yogyakarta bilang syaratnya harus punya orangtua yang punya rekening di BRI dan harus BRITAMA minimal saldo Rp. 1 Juta. Kami hanya punya rekening Simpedes. Boleh nggak? Kami hanya mau Simpedes, gak mau BRITAMA.

    rosalia
    rosawiwiek@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. apa konsekuensinya jk tdk menabung sama sekali??
    dan sebenarnya berapa saldo akhir nya??
    kok omongan dr CS sama kenyataannya berbeda???
    sebenarnya britama ini melayani rakyat ato morotin rakyat???

    ReplyDelete
  50. Klo transfer via atm antar bri minimal jumlahnya berapa ya?

    ReplyDelete
  51. aslm.... sya punya tabungan britama tahun 2006 dengan saldo Rp.183.000,- dan semenjak itu sya belum menabung lagi... kira2 rekening sya masih aktif atau tidak...? terima kasih u/ jawabannya.

    ReplyDelete
  52. permisi, saya mau tanya, saya seorang PNS, gaji saya langsung masuk rekening, tiap bulan saya biasa tarik tunai via ATM, ketika suatu saat saya printout BUTAB saya, ternyata ada potongan 10.000, (saya pikir ini cuma biaya layanan ATM saja atau biaya ADM) tapi ada lagi potongan tiap bulan yg saya belum tahu biaya apa itu, sebesar Rp. 24.000,- rutin tiap bulan dengan kode transaksi angka 4,dan ada ket AFT di pinggir saldo, saya mohon informasinya, bagi yg tahu potongan apa itu, terimakasih atas infonya...

    ReplyDelete
  53. saya mau tanya soal KPR kira-kira bulanannya berapa, dan apa saja persyaratannya...?

    tolong d balas k email saya ya..

    nindy_izzy@yahoo.com

    ReplyDelete
  54. saya mau membuka rekening tabungan BRI. yg mw saya tanyakan, apa bisa rekening tabungan BRI untuk daftar ke Pay Pal. mohon penjelasannya ya... trimakasih

    ReplyDelete
  55. nh ini mesin yang buat tambah uang di tabungan www.usahabagus.com

    ReplyDelete
  56. Rp.8000 x jumlah nasabah x lama nasabah menabung= banyak rupiah

    ReplyDelete
  57. wah,, 'keren' juga biaya adminstrsi tiap blnnya,.
    hehe

    ReplyDelete
  58. saya punya berapa ya??

    ReplyDelete
  59. biya administrasi britama bukan 8000 melainkan 10000

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau daftar tapi blum punya KTP gmna ya? apa bisa menggunakan KARTU PELAJAR??? MOHON DIBALAS YA :)

      Delete
  60. kalo kita mau tutup rekening, slain bayar uang adm Rp.10.000, harus ninggalin saldo minimum gak?

    ReplyDelete
  61. biaya adminstrasi bulanan jika pakai ebanking BRI brapa boss?

    ReplyDelete
  62. kalo mau bikin rekeningnya boleh pake kartu pelajar gak?

    ReplyDelete
  63. semoga bri selalu ke depan dalam pembangunan

    ReplyDelete
  64. Tabungan BRISyariah iB

    Setoran awal ringan Rp 50.000,-

    GRATIS biaya administrasi bulanan Tabungan

    GRATIS biaya bulanan Kartu ATM

    GRATIS biaya tarik tunai di jaringan ATM BRI, Bersama maupun Prima

    GRATIS biaya transfer di jaringan ATM BRI, Bersama maupun Prima

    GRATIS biaya cek saldo di jaringan ATM BRI, Bersama maupun Prima

    GRATIS biaya debit Prima

    ReplyDelete
  65. apa perbedaan simpedes dan BRI Britama?? bgmn dgn biaya adm keduanya....??

    ReplyDelete
  66. Berapa limit transfer maximum harian antar cabang BRI melalui Internet Bangking BRI (untuk kartu britama classic)?

    ReplyDelete
  67. pak admin kok gada yg jawab pertanyaan nasabahnya ..

    ReplyDelete
  68. Kalau misalnya rekening bank saya sudah mati beberapa bulan yang lalu, terus saya ingin menghidupkannya kembali dengan nomor rekening yang sama gimana caranya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  69. kalau mau buka rekening baru kira-kira berapa uang yang harus kita punya dah berapa setor awal nya...per bulan nya kena potongan apa aja???

    ReplyDelete
  70. klo tabungan berjangka di bri (yg bisa autodebet dari tabungan induk) apa namanya? trus klo mo bikin tabungan junio tapiblom punya anak apa bisa? tolog info lengkapx gan....
    thx

    ReplyDelete
  71. pengalaman saya punya rekening britama, mang ga aktiff sekitar 12 bln. saldo terakhir nilainya 675rb pas mo coba nabung lagi kaget ternyata tabungan ku berkurang 100rb lebih...mau untung malah buntung, setelah di cek ternyata karna potongan adm bank 10rb perbulan,, baru nyadar hehehe

    ReplyDelete
  72. Saya domisili di Semarang Tengah, kalau mau buka tabungan bri syariah terdekat dimana ya? Syaratnya? terimakasih

    ReplyDelete
  73. Mohon perhatian Bank BRI(Depan Polwil Kediri). Ibu saya punya deposito di BRI tsb sebesar Rp. 20 juta.jangka 1 bln, mulai tgl 20 Mei 2010 sampai 20 Juni 2010. dengan bunga 5.5% per th. Karena Ibu saya tidak punya rek. tabungan, sehingga tarik tunai. Pada bln Okt 2011, ibu saya, dapat panggilan dari BRI, yang isinya diharap menghadap ke BRI berkaitan tentang bunga deposito yg mana terhitung mulai tgl 20 Juni 2010 sampai 20 Okt 2011, bunga deposito blm diambil. Karena Ibu saya menderita sakit stroke, hingga bln Nopember 2011 bunga tsb blm diambil. Perhitungan saya, terhitung ada 18 bln bunganya blm dicairkan. Akhirnya saya urus ke BRI tsb. Namun setelah cair, total bunga yg saya terima sebesar Rp. 440.000.- Saya kaget, karena tidak ada rinciannya. Setelah saya konfirmasi ke CS, jawabannya tidak ada rincian antara besaran jumlah bunga deposito dengan jumlah bln, dengan alasan, karena "System". Logika saya, kalau 18 bln kali bunga 5.5% pertahun kali Rp.20jt, nilainya sekitar 1,5jt lebih. Saya coba konfirmasi ulang, tetep alasan system, sehingga jwban tdk memuaskan saya. Malah pihak Bank suruh saya menanyakan ke Ibu saya, yg intinya mungkin sebelumnya pernah ambil bunganya. Kenapa pihak Bank tidak bisa menunjukkan print out, kalau memang Ibu saya pernah ambil bunganya. Dan kenapa pihak Bank melakukan panggilan yang isinya: terhitung mulai tgl pembukaan bln Mei 2010 hingga tgl 24 Okt 2011 bunga atas deposito berjangka tsb blm dicairkan.
    Demikian, mohon perhatian pihak Bank BRI terkait. Tks.

    Iwan Prihatmoko, Telp. 085230314058.
    email: bill_joevan@yahoo.co.id.

    ReplyDelete
  74. Hati2... pada Bank BRI. Banyak pihak yg sudah dikecewakan pihak Bank BRI. Dan rata2 setiap laporan yg masuk, gak pernah ditanggapi. Karyawan yg ada rata2 sok ramah, namun dibalik itu, jika anda lengah mengontrol, uang anda akan digerogoti pelan2...

    ReplyDelete
  75. mau tanya apa syaratnya menabung di bank BRI untuk pelajar.sebab saya pelajar SMA. tlng di blas ke e-mail saya => ali.imron47@gmail.com
    trimakasih

    ReplyDelete
  76. om mo tanya, td sy mau transaksi lewat atm bri, ada seorang namaya S alamat jakarta, td sore transfer ke rek britama sy 10 jt, tp blm masuk sampai skr terus dia tanya e customer service BRI yg intinya knp kok blm masuk transfernya itu. lalu oleh customer service sy disuruh ke atm nanti pas sy buka atm sy disuruh langsung call dia kty dibantu dr pusat, kty kalo hari jumat ini emang rame line nya apa betuulll, sy pikir ini penipuan gaya baru ya. mohon infonya

    ReplyDelete
  77. menurut saya bank bri sekarang ini paling tepat untuk berbisnis, alasannya sederhana saja karena hampir tiap kecamatan di indonesia sudah memiliki kantor cabang bri jadi proses transfer akan lebih mudah.

    salam
    http://alifauzan.web.id

    ReplyDelete
  78. saya mau tanya ,saldo di tabungan bri saya ada 75 ribu n mau di tutup buku apa bisa di ambil semua yg ada di tabungan n kena potongan berapa ?
    kalo misalkan di transfer cuma bisa brapa yg bisa ke ambil ?

    yg tau tolong info nya ke hafizy_zone@ymail.com

    ReplyDelete
  79. Anak saya mau ikut BRI junior gmn caranya yah,email saya dong :florence_sanex@yahoo.com

    ReplyDelete
  80. website nya bri kok nggak bisa diakses ya. Apa nggan ada tenaga maintenancenya? Pas butuh informasi produk bri websitenya memble. payah..payah

    ReplyDelete
  81. ko biaya administrasi bulanannya besar yah ? kalo saya ga sempet nabung nanti tabungan saya kering dong :(

    ReplyDelete
  82. Kalo mau bikin kartu atm bri junior. Syarat nya apa ya ?

    kalo bisa tolong di e-mail ke

    wrabdultama93@gmail.com

    terima kasih....

    ReplyDelete
  83. 10 hari yg ll sy transfer dr Athena-Greece ke Rekening BRI BRITAMA lewat MONEY GRAM, biasanya sy transfer lewat WESTERN UNION dan dlm 6 hr Uang sdh bs diterima, tp kali ini kok agak lama, perlu diketahui pd saat pengiriman sy lupa mncantumkn 'BRITAMA', jd hanya BRI aja, dgn swiftcode BRINIDJA. apa akan mnjdi halangn bila sy lupa mncantumkan nama BRITAMA di depan BRI nya? Mohon jawabannya segera,terimakasih.

    ReplyDelete
  84. sy nabung di bri 14 juta ,,bulan depan nya sy setor lg 6 juta saldo sy 19.993.000 rupiah,,,,,,,bingung sy......katanya di potong biaya adm 10000 perbulan bunga hanya 3000 saja...............

    ReplyDelete
  85. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  86. situs milik bri ngga update... aneh... bank gede kok katrok,,,,,

    ReplyDelete
  87. Pin atm ku terblokir. Gmna cara ngaktifin lagi. Sedangkan buku tabungan ku berada di rumah...
    Sedangkan aku berada di luar kota. Trus gmna. Engak bisa mkan deh aku selama di luar kota. Tlong ksih solusi....

    ReplyDelete
  88. kalo misalnya dibawah 25rb katanya di tutup kan ya, lalu kalau mau reaktivasi gimana ya??
    mohon jawabannya, terima kasih.

    ReplyDelete
  89. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  90. kalau mau transfer dari BRI ke Bank lain, sebesar 400jt rupiah, dikenakan biaya berapa ?

    ReplyDelete
  91. agar info lebih akurat cek aja di www.bri.co.id atau hubungi 14017 dan alangkah lebih baiknya jika anda langsung ke kantor BRI terdekat :) CMIIW

    ReplyDelete
  92. Waduh! Tadinya Pengen buat rekening di BRI tapi koq jadi ciut ya pas baca komen2 nasabah BRI diatas, jd gak yakin gini? Tolong lah beri penjelasan saya dan yg lainnya agar yakin klo BRI emang layak jd Banknya Rakyat Indonesia yg jd kebanggaan.
    Ok
    amin33m@gmail.com

    ReplyDelete
  93. Hm, pengenaan bunga tu sebenernya gimana sih?saldo saya 30jt, tapi bunga hanya 26rb, itu nggak sampe 1 persen..padahal keterangan yang dirilis bunganya bisa 1,25%..mohon penjelasannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEtau saya 1,25% itu untuk bunga 1 tahun jadi bunga perbulannya yah sekitar 1.25%/12.

      Delete
  94. di web bri.co.id kok gak disebutin ya biaya2 bulanan dan administrasi setiap produk tabungan,apa karena sewaktu2 biaya berubah2 ya.masak kalah sama bank lainnya yg memasang tarif dan biayanya.

    ReplyDelete
  95. permisi mas, mau tanya nih saya kan baru buka rekening britama tapi kok blom boleh dikasih atm ya? katanya harus punya KTP dulu

    padahal niat saya buka rekening untuk jual beli di internet, skrg malah kacau jadi semuanya

    jadi skrg saya harus gmana nih? tutup buku terus pindah ke yang lain atau gmana?

    mohon dijawab dan terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  96. Saya sudah tidak pake britama lagi, sudah pindah ke BRI Syariah

    ReplyDelete
  97. mau tanya nih,kalau untuk registrasi BRI internet bankning..minimal saldonya berapa?dan dikenakan biaya nggak pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal 500 juta,,biaya 50 juta se bulan

      Delete
  98. mau tanyanih saya kan anak SMA, saya ingin menabung di bank,
    persyaratannya apa aja ya ?
    dan masalah administrasi dan yang lainnya bagaimana ?

    tolong di jawab secepatnya ya ke email ini : anshori_hafidz@rocketmail.com

    ReplyDelete
  99. bkn kartu kredit bri uda mau setengah bulan ngak ada keputusan,alasan masih dianalis..ckckckck apply CC lain sudah pada keluar..mhmmmm

    ReplyDelete
  100. gwe butuh dana buat ngembangin usaha yg sudah berjalan,gwe ambil program kur,syarat2 semua sudah oke kata petugas agak botak yg sok ramah...di tinggal saja aplikasinya nanti tunggu survey pak...gwe pulang dan hampir tiap hari senin gwe datang ke bri untuk nanyain kenapa ga di survey2 katanya petugasnya cuman satu....dan sampai sekarang sudah 1 tahun lebih ga ada yg survey padahal jarak rumah gwe sama bri kalau jalan kaki hanya 10menit..kemanakah tukang survey itu ya...mudah2an masih panjang umur dan maaf sya dah ga percaya lagi sama janji bri...BRI CAB KOSAMBI BANDUNG TEPATNYA....

    ReplyDelete
  101. wahh koment agan2 semua bikin saya ragu buka rekening di BRI, ikhhh tapi dari pihak BRI nya kok gada ya yang open dengan koment2 temen2 smua..
    aneh !!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    ReplyDelete
  102. tabungan saya di britama BRI bukannya nambah banyak malah kna potong melulu, merugikan sekali!!
    Tahun 2010 saja potongan admin+potongan pajak totalnya sampai 20 ribu/buln. kenapa ada pajak segitu besarnya di BRI?
    sekarang potongan pajaknya lumayan agak berkurang menjadi 3000an/bln. sy menyesal gk sy tarik dana sy dari dulu2 saja..tp gimana sy ada keperluan jg makanya msh bertahan di BRI Britama

    ReplyDelete
  103. buat yg gk ada perlu2 amat menabung di bri mendingan nabung di bank lain aja yg gk ada biaya adm n pajak...drpd nyesek krn dipotong trs ma bri

    ReplyDelete
  104. maaf mau tanya klo mau ngecek uang yg udh d kirim gmn yah..sedangkn saya ada d luar negri.bskah anda ksh tau saya kmna saya hrs menghubungi..terimakasih

    ReplyDelete
  105. cek saldo no rek : 1070-01-004654-50-4
    an /ACEP SYARIPUDIN

    ReplyDelete
  106. Bank bri gk memuaskan... Cuma minta print out kok hrus yg memiliki bku tbungan.. Dwakilkan hrusnya bisa!.. Membodohi nasabah..

    ReplyDelete
  107. terimakasih gan atas infonya..
    .kallau agan berkenan follow blog saya yh? http://blogku-sederhana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  108. iya nih masa tranfer ke jaringan atm bersama kena biaya 5000+25.000... sama aja dengan kliring lah ya -___- bulan kemarin total biaya adm ku 42.500 an strees ga coba mikirnya... tarik tunai pakai mesin atm sendiri, kok kena biaya 1000 hadeh pusing.kasih keterangan yang jelas dong itu biaya apa kaya benk lain, kalau penarikan tunai, penarikan atm tranfer atm bersama transfer dlll masa semua transaksi kena biaya. kaya orang ga butuh duit aja

    ReplyDelete
  109. mau tanya klo pake britama classic itu bisa tarik tunai di tempat belanja misal carefour ,gak ya??
    jadi kita gak perlu repot ke atm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. blom bisa dipake tarik tunai bosss ... cman bisa dipake blanja doang ....

      Delete
  110. Untuk BRI Cabang Praya NTB buat rekening lembaga saja masih di obok-obok. Sampai sekarang gak bisa bikin, Udah capek nunggu berjam-jam Disuruh Bikin pengurus baru, Ditanya ini dan itu... sepertinya BRI udah bukan milik rakyat lagi... Tolong jadilah teladan bagi rakyat. Senyam senyum dan basa basi bukan jawaban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk non perorangan silahkan dilengkapi dengan
      Melampirkan fotokopi Akte Pendirian/Anggaran Dasar, Ijin usaha, NPWP dan dokumen identitas pengurus serta asli Surat Kuasa

      mudah2an membantu

      Delete
  111. kakak untuk taun 2013 nh syarat setoran awal brp ya

    ReplyDelete
  112. Kalau buka Rek BRI a/n DKM mesjid syaratnya apa saja?

    ReplyDelete
  113. atm ku ktinggalan di mesin, saldoku berkurang ga ?

    ReplyDelete
  114. kalo udah nabung di bank BRI A, dan disana tidak ada untuk pelajar.tapi di cabang bank BRI B bisa , kalo saya buat ATM pelajar di bank BRI B tapi dengan buku tabungan A bisa gak ya???? tapi bank tersebut ada di satu kabupaten.

    ReplyDelete
  115. dulu pernah saldo saya 70 ribuan, trus pas diambil 50 masih bisa kok, jadi minimal saldo d atm tu berapaan sih min?

    ReplyDelete
  116. Mohon info ter update perbedaan simpedes dan BRI Britama?? bgmn dgn biaya adm per bulan keduanya utk yg pakai atm & tidak....??

    mohon di bls di email ini ya : palgu_nadi@yahoo.co.id

    Terima kasih

    ReplyDelete
  117. klo mau bikin atm bri britama saldo nya bisa di ambil lgi ngga,trus klo di habisin bisa pa tidak.mohon bantuan'y

    ReplyDelete
  118. kecewa engan BRI, biaya adminstrasi BRITAMA + ATM sekarang Rp 13.000,- / bulan.

    ReplyDelete
  119. potongan bulanan di BRI Britama itu Rp 26.000,-. apakah tidak terlalu besar potongannya ? dan kenapa bisa sebesar itu ya ???

    ReplyDelete
  120. mau tanya ni..di britama kata nya ada asuransi gtu ya..blng nya klau saldo minimum 500rbu,ada asuransi kecelakaan gtu.250% dri saldo kita..benarkah???
    trus urus asuransi nya tu kita kemana?ke bank atau gmn...syarat2 nya apa?
    1 lgi yg pling penting..asuransi itu di berikan untk semua kecelakaan diri atau ada kelas2nya..maksd aku,,kita mesti luka2 parah atau meninggal dulu baru asuransi itu d berikan atau luka2 ringan juga mendapatkan nya..terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. INFO NYA DARI SINI

      http://tabunganbank.blogspot.com/2013/12/BiayaAdministrasiBankBRISimpedesBritamaTabungankuPerbulan.html?showComment=1400829592227#c8077385271266325148

      Delete
  121. Abigail NERO KREDIT SOLUSI

    Email: credit_solution@hotmail.com
    WEBSITE: www.vk.com/abigail.nero
    KONTAK NO: + 2347050251612 / + 2349037447034


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Berikut adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk tujuan berikut dan banyak lagi. Personal Loan, Ekspansi Bisnis, Business Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang keras. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 3%. Hubungi kami hari ini via email: (credit_solution@hotmail.com)

    ReplyDelete

 

Contact Us