Wednesday, March 11, 2009

Call BRI 14017





PHONE BANKING BRI

BRI Phone Banking service is a facility through the telephone 24 hours a day, 7 days a week. This service provides information and transaction through the machine(Interactive Voice Response) or through the Agent (Human). Call BRI 14017 is the brand name for BRI Phone Banking facilities which can be contacted through the numbers : 14017 or 021-57 987 400.

To be able to use the facilities Call BRI we must have a savings account and ATM cards that are active. BRI Call service is not automatically given to every customer of Bank Rakyat Indonesia, to be able to activate the Call BRI 14017, customer should do the registration in the BRI ATM machine using your ATM card.

Call BRI 14017 Registration Guide at ATM BRI
  • On the menu at ATM BRI
  • Select Other Transactions
  • Select Registration
  • Select Call BRI
  • Wait until registration process have confirmation that the process was successful.
  • Call BRI facilities are ready to use.

Call BRI 14017 Features

A. Information
  1. Balance Information
  2. Last 5 transactions Information (maximum last 2 weeks). Transaction does not include interest, taxes and administrative costs.
  3. Snap statement (via Facsimile)

B. Transfer inter BRI Accounts .
Transfer only allow to and from the savings account that is listed in the Call BRI 14017, where the limit on transfer is Rp. 10.000.000, - per day (include the accumulation limit transfers in ATM). List of the accounts that you want to use must be register at BRI ATM machine. On the menu BRI ATM Machine you can select "Other transaction" and then "registration" and then "Transaction Via Call BRI".

C. Bill Payment
  1. Telkom
  2. PLN
  3. Mobile phone postpay, include: Matrix, kartuHalo, and IM3 Bright
  4. Motor Vehicle Credit, including: Federal Insurance Finance (FIF), Bussan Auto Finance (BAF), and Summit Oto Finance (SOF)

D. Reload Voucher Purchase
  1. Simpati
  2. Mentari
  3. XL Bebas
  4. IM3
In order to improve the security and comfort using Call BRI 14017, Costumer must registered the mobile phone number at the BRI ATM Machine. List of the phone number that you want to use must be register at BRI ATM machine. On the menu BRI ATM Machine you can select "Other transaction" and then "registration" and then "Transaction Via Call BRI".

E. Credit Card Bill Payment
  1. BRI
  2. Citibank
  3. Standard Chartered Bank
  4. ANZ Panin Bank
  5. HSBC

F. Loan Payment
  1. Personal Loan Citibank / Citifinancial
  2. Citibank Ready Cash
  3. Personal Loan Standard Chartered Bank
  4. Personal loan ANZ Panin Bank

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

64 comments:

  1. PETUGAS TELER DI DONOMULYO KURANG MENJAGA SIKAP ........ MOHON PERHATIAN DIREKSI !...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA MERASA DIRUGIKAN OLEH LAYANAN BRI YANG SANGAT BURUK DAN PARAH, MASA TRANSFER SESAMA BRI MAKAN WAKTU 7 HARI, ITU JUGA SETELAH DIDATANGI KANTOR CABANG DAN MENANYAKAN PERIHAL TRANSFER YG TIDK PERNAH SAMPAI. KEJADIAN INI BUKAN SEKALI TERJADI. SEBAIKNYA BUBAR SAJA BRI. BUAT APA ADA ATM 7 TRANSFER OL KALAU PERLU WAKTU SEMINGGU, WESEL SAJA CUMA 3 HARI. PUIIIIH.

      Delete
    2. saya barusan ditransfer via BCA ke BRi dan trnasaksi sukses tapi tidka ada saldo yang ditambah?kemana itu transferannya

      Delete
  2. Rek BRI 001201123366502 Basar Ibrahim telah digunakan untuk menipu dgn menjual kamera bodong

    ReplyDelete
  3. cs bri unit sabang kurang menjaga sikap, katanya bri melayani dengan setulus hati

    ReplyDelete
  4. saya lupa pin ATM saya, trus da kumasukin berulang ulang, slh jga,.
    pa itu berpengaruh sama duit saya yg di dalan atm

    ReplyDelete
  5. Rek BRI 213701001731502 kartika dewi telah digunakan untuk menipu ,harap cs BRI/jajaran'y menindak lanjuti dgn mengembalikan uang saya..trima kasih

    ReplyDelete
  6. REK BRI 207301003556508 A/N AGUNG SUSANTO CAB KARAWANG WETAN PENIPU ONLINE SHOP BLACKBERRY PIN BB:2625B0CD A/N KIKI MAHARANI ATAU KIKI BLACKBERRY SHOP NO HP:085317844444

    ReplyDelete
  7. REK BRI 357801002421503 A/N ABHIPATRA MUDAWANA CAB UNIT CIGANJUR PASAR MINGGU PENIPU ONLINE SHOP ELEKTRONIK FB: MEGA HANDPHONE NO HP :08977497547


    MOHON KEDUA REKENING TERSEBUT DI TINDAK LANJUTI AGAR MEREKA TIDAK MERUGIKAN ORANG BANYAK.
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  8. Rekening 6733-01-000198-50-7 atas nama ridho nugraha tolong diawasi. Menebar sms penipuan.

    ReplyDelete
  9. saya harap call BRI bebas pulsa....bikin habis pulsa aja

    ReplyDelete
  10. bnyk yg koment tntg penipuan kok ga da tanggapan dari pihak bank.....utamakan pelayanan donk..

    ReplyDelete
  11. entah apa yang terjadi saat saya melakukan transaksi transfer uang senilai 1000,000.melalui bank BRI cabang blang pidie,kcmtn abdiyah sampai sekarang belum tahu kejelasan uang tersebut..saya merasa di rugikan dengan kejadian tersebut..oleh karnanya pihak bri meresfon keluhan ini.jika tidak saya akan melakukan tindakan infrensif.sekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaha,,\sampe kiamat juga duit lo kagak bakal diganti gan
      kecuali lu demo d BRI tower jakarta sambil bakar ban....baru diperhatiin..duit segituw mana mau BRI ngurus.kalo milyaran baru ditindak lanjut cepat...

      Delete
    2. Iya bner brooo

      Delete
  12. bank bri tidak info kenaikan biaya admin.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. SAYA Mentransfer sejumlah 500.000 namun, sejak 3 Hari Lalu belum sampai Ke nomer rekening yang dituju.

    Lalu bagaimana solusinya? Mohon di tanggapi segera. Dan optimalkan pelayanan kepada nasabah. Berikan kontribusi Yang BAIK Serta kenyamanan ..

    ReplyDelete
  15. SAYA ADA BELI PULSA VIA ATM... TAPI TERNYATA SETELAH SAYA CEK PULSA TIDAK MASUK... TLG BAGAIMANA CARANYA SUPAYA SAYA BISA COMPLAIN

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum

    segenap rasa hormat saya sebagai korban penipuan, ingin melaporkan kepada pihak kepolisian.

    Nama Wahyu purnama

    lokasi Penipuan : randubelang rt 6 bangunharja sewon bantul yogyakarta

    No handphone 087839131413

    Penipun atas nama : Santoso Suloho

    Penipuan atas dasar : Beli dollar Solidtrustpay sebesar $96 x Rp 8000 = Rp 768000

    No Rekening Penipu BRI : 593501012916532
    Atas Nama supriati

    berikut lampirannya

    http://www.4shared.com/file/gkWnnM-S/Surat_laporan_penipuan.html

    ReplyDelete
  17. No Rekening BRI 0894-0100-3635-506 atas nama Wandra, mencoba melakukan penipuan,Mohon di awasi agar tidak ada korban selanjutnya.

    ReplyDelete
  18. Mohon maaf pak, saya Edy Waluyo. Orang tua saya dalam satu bulan ini menderita sakit keras, sehingga tidak dapat mengambil sendiri pensiun dan gaji tiga belas. Ketika kami menanyakan pihak BRI Muntok, Kabupaten Bangka Barat petugas menginformasikan bahwa uang tersebut tidak bisa diambil oleh ahli waris tanpa tanda tangan surat kuasa dari bapak ke kami anak-anaknya (semuanya 7 orang dan tersebar domisilinya di Jkt, sumatera dan kalimantan). Bagaimana mungkin bapak saya dapat menandatangani surat kuasa sementara kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi. Jadi kami mohon pihak BRI segera memberikan solusi dari problem ini. Semoga BRI dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan..... terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi Pak Edy

      Permasalahan bapak sama persis dengan bapak saya. Sudah 3 bulan tidak bisa mengambil pensiunnya dan harus diurus ke BRI Siantar (SUMUT) padahal bapak saya sudah dibela-belain dibawa naik taksi ke BRI Depok, tapi tetap tidak bisa. Apakah bapak sudah dapat jawabannya bagaimana solusi dari pihak BRI nya mengenai masalah ini? Kalau boleh saya mohon infonya, pak. Terima kasih.

      Ruth

      Delete
  19. customer service online BRI yang namanya keke kurang sopan,orang lagi ngomong maen di matikan..laen kali dengerin orang ngomomong dulu mbak...jgn langsung di matikan,emang kita gak kesal apa lagi ada masalah malah di berlakukan kayak gitu...

    ReplyDelete
  20. sy trnsfer dr atm bri ke rek bank mega tgl 26juli 2013 sebesar 2.750.000
    transaksi gagal,keteranganya koneksi terputus.
    uang di tab bri saya dah berkurang tapi ngk masuk ke rek MEGA
    sdah komplain ke kantor bri jogja gondomanan ,hy di beri kertas ket pengaduan
    sampai sekarang blom ada penyelesaian
    kemana uang 2.750.000 saya ,...tolong segera di kembalikan .
    dah jelas uang g masuk ke mega(bukti prin rek koran dr bank MEGA)
    kok g segera di kembalikan.

    ReplyDelete
  21. Saya ingin menginformasikan bahwa no rek : 306401001236508 A/N Zakhira Amalia Putri adalah penipuan. Mohon pihak BRI dapat membekukan no rek tersebut agar tidak terdapat korban selanjutnya. No telp : 081313009214

    ReplyDelete
  22. Banyaknya laporan aksi penipuan dengan menggunakan no rekening BRI dengan berbagai macam cara. Apakah pihak Bank tidak menanggapi hal ini dengan serius? Sudah jelas ada nama pemilik rekening yang digunakan untuk menipu. Apakah ini tidak diusut? Karena ini menyangkut rasa percaya nasabah ke bank itu sendiri yang memberikan rasa aman.

    ReplyDelete
  23. BRI tidak dirugikan dengan kejadian kejadian diatas, otomatis mereka cuek........

    ReplyDelete
  24. kenapa saat transaksi baik menabung maupun penarikan, petugas meminta uang sebesar Rp 3000, apakah itu peraturan sah dari bri? mohon tanggapannya

    ReplyDelete
  25. mungkin banyaknya penipu memakai rekening BRI karena pihak BRI tidak mengusut tuntas rekening para penipu tsb,,,,,mereka membiarkan dan tdk ada tanggung jawab dari bank tsbt...padahal mereka bisa langsung memblokir dan mengembalikan uang korban yang mash tersisa di rek penipu trsbt.

    ReplyDelete
  26. Kemarin saya teLp caLL center BRI tp knpa cuma janji paLsu yg mereka ucApkan,gag ada konfirmasi seLanjutx !!! INF0RMASI Trhdp penipuan rekening : 053401007478506 ats nama : AZKA HUSAN ALDRIC ... apakah BRI jga ikuT dLm pRoses penipuan tsb,bhkn bny pengaduan tp phak bank gag mw tw,d mana hati kaLian ??? Cari nafkah kog menipu,gag punya tangGung jwb.

    ReplyDelete
  27. Call BRI 14017 tapi saya telpon dari taiwan kok gk bisa terhubung.. Trus sya hrus telpon ke nomer berpa kalau dari luar negri...? Mohon jawabanya....!

    ReplyDelete
  28. Buat habis pulsa aja... Emang ga ada nomor BRI yg bebas pulsa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener pengaduan call ceter bri ngabisiiin pulsa

      Delete
  29. bgmn cara trarnsfer dari luar negri(perancis) ke rek. bri saya, mhon penjelasan....

    ReplyDelete
  30. Kenapa sekarang BRI terlalu mempersulit nasabah peminjam dengan bunga yang harus di lunasi padahal tidak menjalaninya contoh saya pinjam rp 100.000.000 dalam tempo 8 th ketika menginjak ke 30 bulan ato 2 setangah tahun saya akan pinjam lagi tapi saya harus melunasi bunga tetap pada 8 th padahal saya kan tidak menjalaninya kenapa tetap harus bayar bunga tersebut klo pokoknya wajarlah tapi kok bunganya juga saya jadi bingung BRI Banknya Rakyat apa Bank RAKUS UANG RAKYAT Alias RENTENIR ato LINTAH DARAT tolong di benahi sistemnya kebetulan saya pinjam di wilayah Makassar Cabang Panampu tolong mengerti kesulitan Rakyat jangan malah MEMERAS UANG RAKYAT Terima Kasih.

    ReplyDelete
  31. kenapa ya rekening BRI aku susah buat di transper uang ? di BLOK ? kenapa tolong segera ibu aku mau kirim uang ke rekening aku....bagaimana caranya :

    ReplyDelete
  32. Saya jga kena tipu A/n Rudi aditya dngn nmor rekening 041601005583503. Yang mengatasnamakan blog : www.dutaelectronik.blogspot.com.krn dia,saya khilangan uang Rp.2.300.000.Mohon pihak Bank BRI menindaklanjuti masalah saya.thanks

    ReplyDelete
  33. kirim uang satu juta ke bank lain lewat atm bri nggak nyampe...udah pengaduan katanya uang udah dimasukan lagi ke rekening ku juga tidak ada,pusiiiing.gimana sih....

    ReplyDelete
  34. SAYA MERASA DIRUGIKAN OLEH LAYANAN BRI YANG SANGAT BURUK DAN PARAH, MASA TRANSFER SESAMA BRI MAKAN WAKTU 7 HARI, ITU JUGA SETELAH DIDATANGI KANTOR CABANG DAN MENANYAKAN PERIHAL TRANSFER YG TIDK PERNAH SAMPAI. KEJADIAN INI BUKAN SEKALI TERJADI. SEBAIKNYA BUBAR SAJA BRI. BUAT APA ADA ATM 7 TRANSFER OL KALAU PERLU WAKTU SEMINGGU, WESEL SAJA CUMA 3 HARI. PUIIIIH.

    ReplyDelete
  35. CS BRI SENDIRI KALAU ADA MASALAH SEPERTI OGAH-OGAHAN MENJAWAB...

    ReplyDelete
  36. BRI PARAH.... layanan lambat, proses traksaksi berbelit belit, petugas kurang profesional.
    temasuk 14017/500017 ato 02157987400 pilih 2, hanya habisin pulsa tp cuma ada mesin pjawab

    ReplyDelete
  37. BRI Cabang lengkong Nganjuk kurang begitu memperhatikan.....para nasabahnya ATM keluar uangya gak keluar saya merasa di rugikan atas ini......di suruh nelpon sana sini gak ada tanggapan mendinggan tutup aja BRI BRI CABANG ITU................

    ReplyDelete
  38. SAYA TELPON CALL BRI DARI KEMAREN KOK JAWABANNYA LAGI SIBUK TERUS MUNGKIN SAYA TELPON UDAH YANG KE 100 KALINYA DARI KEMARIN MASIH AJA SIBUK

    ReplyDelete
  39. saya cuma pengen menginformasikan untuk saudara/saudari apabila ada yang meminta menstansfer ke no rekening BRI no 739701000251508 atas nama budi santoso adalah penipu dengan modus pemenang undian atau barang elektronik black market yang jauh dibawah harga standar

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk diperhatikan pada no rekening dan nama diatas adalah penipu dan untuk pihak bank BRI sendiri agar mewaspadai orang tersebut sebab menggunakan penipuan dengan rekening ini,kalau bisa sih untuk menangkap orang tersebut diatas,saya punya bukti transfernya dan,saya bersedia dikonfirmasi ke alamat email saya : pangkeng09@gmail.com

      Delete
  40. bulan juni 2013 saya melamar dan test untuk posisi Frontliner di BRI Cabang Pasuruan. saat itu test dilaksanakan oleh PT PKSS. Ada 7 orang termasuk saya yang lolos dan menyerahkan ijazah kami ke PT PKSS, kemudian dilakukan pemberkasan di BRI Cabang Pasuruan dengan mengumpulkan fotocopy kartu jamsostek, npwp, materai dan copy buku tabungan yang sebelumnya saya sudah buka rekening di unit BRI. namun s/d hari ini tgl 28 Feb 2014, tidak ada kabar sama sekali. Setiap saya konfirm ke PT PKSS, jawabannya belum ada lowongan, padahal saat test dijelaskan bahwa BRI butuh banyak pegawai. saat saya konfirm ke BRI, jawabannya karena PT PKSS belum ngasih ijazah ke HRD BRI. hari ini saya telp PT PKSS, saya mendapat jawaban yang menyakitkan. dijelaskan bahwa memang belum ada lowongan dan umur saya sudah hampir lewat dan kalau ijazah mau diambil, mereka persilahkan. PT PKSS menawarkan saya dulu menjadi admin KUR, tapi saya masih berharap bisa menajdi frontliner sesuai dengan janji mereka.
    Kenapa BRI dan PT PKSS mencla mencle jawabannya???? kalo memang tidak ada lowongan mengapa jalankan recruitment? akhirnya saya ketahui bahwa 2 calon pegawai yang lolos diantara 7 orang tersebut punya orang dalam BRI dan setelah lolos langsung penempatan. sedangkan 5 orang lainnya nggak jelas keputusannya, termasuk saya. apa recruitment tersebut hanya akal2an dan hanya untuk menutupi bahwa KKN masih kental di BRI????
    yang merasa pegawai BRI, matanya harus melek karena kode etik sebagai pegawai bank tidak ada di BRI Pasuruan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaciaaaaannnnnnn.. T_T

      Delete
  41. Yang gak puas sama layanan Bank BRI, ya pindah Bank lain aja, masih banyak kok Bank lain di Indonesia.

    Yang merasa dirugikan oleh Bank BRI ya di laporkan ke pihak yang berwajib.

    Ngetik sampai jari keriting juga gak akan dibaca sama pihak BRI nya cuy...

    ReplyDelete
  42. atm saya kadaluarsa,supaya normal kembali bagaimana.ktp saya sudah pindah diluarkota.

    ReplyDelete
  43. Rekening BRI atas nama Ari Kusuma No. Rekening 208301004453502 telah dilakukan untuk penipuan

    ReplyDelete
  44. febri
    saya mau tnya..domisili ktp sya pwrjo...tapi usha saya di gunung kidul DIY ,,saya mau mengjukan pinjaman KUR sebesar 20 juta,,itu bagaimana ya,,,?????

    ReplyDelete
  45. Call BRI 14017 atau 021 57987400, PERCUMA!!!!! Dihapus saja!! Saya telpon malam2 kagak ada yg jawab. Mending bank swasta, 24 jam nonstop pelayanan call center ada petugasnya.

    ReplyDelete
  46. Min mau kasih info,,tolong tindak lanjuti No Rekening : 3769 0100 0983 506 Atas nama NURUL HIDAYAH
    Telah melakukan penipuan mengatas namakan jualan hape online lewat Facebook..
    Nama fb : ACAY DHANY
    HP : 0896 7624 1999
    SEGERA TINDAK LANJUTI SEBELUM BANYAK ORANG JADI KORBAN PENIPUAN!!!!!!!
    TOLONG SEBAR LUAS KAN BIAR SEMUA GAK KETIPU.

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tertipu rek bri 043301005025509 a/n.reza ,a tolong di tindak lanjuti agar tidak ada korban selanjutnya terimakasih cust BRI

      Delete
  48. coba menipu rek bri 0025384-01-014038-53-7 a/n.EDI ,tolong di tindak lanjuti agar tidak ada korban selanjutnya terimakasih BRI

    ReplyDelete
  49. td sy udh transaksi di atm bri untu pembelian pulsa listrik tp resitnyandk tercetak/habis gmn dong solusinya?

    ReplyDelete
  50. Hari ini saya dan istri berniat buka junio di bri unit Prenduan. tetapi selama 2 jam di saya tidak mendapatkan " PELAYANAN SEPENUH HATI" tetapi dari masuk kami tidak ada nomer antrian dan menurut satpam yang jaga silahkan salingbsrobot sehingga saling srobot. Dan petugas di teller seperti ayam di dalam kantor yang menggunakan sandal jepit di dalam kantor bri ( ini kandang bri??). Dan ketika saya sampaikan ke karyawan bri Riswan Hidayat, malah kami disuruh untuk pindah ke bank lain. Bapak ini malah menyuruh kami untuk mencari unit BCA atau BNi. Apakah bapak ini tidak sadar kalau dia berbicara atas nama BRI? Karna kita masih ada di antrian teller dan bapak ini juga menggunakan seragam Bri? Apakah memang seperti ini sikap di bri unit? Dengan kejadian ini saya tidak respect lagi terhadap bri dan akan saya tulis di surat kabar nasional apa yang terjadi di kandang bri unit prenduan

    ReplyDelete
  51. BRI mengecewakan saya ditransfer hari ini dari BCA dan sukses tapi disaldo tidak adsa yang masuk 1 rupiah pun?BRi bener2 mengecewakan

    ReplyDelete
  52. no.rek 009801013234538 a/n risan saputra tolong d blokir krena menipu !!! klo bisa dikembalikan uang saya k rekening

    ReplyDelete
  53. Ternyata banyak juga yang komplain ke BRI... kirain cuma saya..
    o ya buat teman2 yang mau ikutan program saya dipersilahkan ya... www.bagihasilbulanan.blogspot.com

    ReplyDelete
  54. Saya sudah daftar mobile banking bri..tapi untuk pin yang diminta dari mana daoetnya ya..??

    ReplyDelete

 

Contact Us